Menjalani Masa Kehamilan

Bulan pertama setelah aku tahu aku positif hamil,, aku menjadi orang yg paling bahagia,,aku enjoy dan selalu tampak ceria.  tapi,,, begitu masuk bulan kedua dan ketiga… ternyata begitu berat, aku tidak bisa makan,, aku mual & muntah,,, tak ada tenaga, bahkan air putihpun terasa pahit…Tiap melihat air, aku muntah… kedinginan,, mandi 1 x sehari, cuci rambut 1 x seminggu… ‘duh,,, aku tak menduga sebegitu parah… (hehehe).. Syukurlah,, setelah 3 bulan terlewati, kini aku sdh mulai bisa makan dan beraktifitas..

Semoga bayiku sehat dan lahir normal… Amin…

Tinggalkan Balasan

